Pages

08 November 2008

MENGAPA PUSING?

Hai...pa kabar semua? Aku mau berbagi crita nih. Sebuah peristiwa yang bisa menghilangkan pikiran bunekku karena menumpuknya tugas yang mesti aku selesaikan.Padahal aku ini termasuk golongan yang rajin. ( he he he sombong dikit gak pa pa kan?)Begini lho kisahnya.
Ketika kepalaku trasa nyut2an n aku dah gak tahan merasakan sakitnya, aku berkunjung ke salah satu dokter. Di ruang tunggu iseng-iseng aku membaca tulisan-tulisan yang dipajang di dinding.Melotot mataku menatap tulisan "ANDA PUSING?". Karena aku tertarik dengan tulisan itu akhirnya kusimak n kubaca. Lanjutan tulisan tadi begini.
ANDA PUSING?
MENGAPA MESTI PUSING?
TOH HANYA ADA DUA KEMUNGKINAN UNTUK PUSINGMU ITU.
KAMU SAKIT ATAU TIDAK.
JIKA KAMU TIDAK SAKIT MENGAPA MESTI PUSING?
DAN JIKA KAMU SAKIT JUGA HANYA ADA DUA KEMUNGKINAN UNTUK SAKITMU ITU.
KAMU SAKIT KERAS ATAU TIDAK.
JIKA KAMU TIDAK SAKIT KERAS MENGAPA MESTI PUSING?
DAN JIKA KAMU SAKIT KERAS JUGA HANYA ADA DUA KEMUNGKINAN UNTUKMU.
KAMU BAKAL SEMBUH ATAU TIDAK.
JIKA KAMU BAKAL SEMBUH MENGAPA JUGA MESTI PUSING?
JIKA KAMU TIDAK SEMBUH JUGA HANYA ADA DUA KEMUNGKINAN.
KAMU AKAN TERUS HIDUP ATAU MATI.
JIKA MASIH TERUS HIDUP, MENGAPA PUSING?
JIKA KAMU MATI, ITUPUN HANYA ADA DUA KEMUNGKINAN.
KAMU MASUK SYURGA ATAU MASUK NERAKA?
JIKA KAMU MASUK SYURGA MENGAPA MESTI PUSING?
SEMUANYA SUDAH TERSEDIA.
DAN JIKA KAMU MASUK NERAKA...KAMU TIDAK AKAN SEMPAT MERASAKAN PUSINGMU ITU.

teman... selesai aku baca tulisan itu, yang terbersit dalam benakku hanya kata EDAN.
Tapi sambil menunggu giliranku, pikiran tetap terfokus pada petuah yang terdapat pada tulisan tadi.Benar juga tulisan tadi. Mengapa hidup ini mesti dibuat susah.
Akhirnya nomer antriku kukembalikan. Semua harus dijalani step by step. Hilang deh pucingku. Hebatya yang membuat tulisan tadi.

1 komentar:

  1. yo udah aq ndak pusing lagi ah.. masalahe klo aq pusing jadi banyak kemungkinan.... mo minum untraflu, panadol, bodrek, sanaflu dan banyak lagi... he.. he..

    BalasHapus

Silahkan memberi apresiasi coretan saya dengan meninggalkan komentar......

 

Mengenai Saya

Foto saya
aq buat blog ini untuk berbagi dengan anda.